Rabu, 15 Mei 2013

Secret admirer


Secret admirer atau pengagum rahasia......
Kayaknya semua orang sudah pada tahu tentang topik ini tapi sy coba menjelaskan dari sudut pandang saya (kalau ada yg salah-salah harap di maklumin yow hehehehehe)
Secret admirer adalah seseorang yang mengagumi orang lain secara sembunyi-sembunyi alias tanpa diketahui oleh sang target.

Rutintas seorang Secret admirer : 

# pantengin FB target
# ngikutin twitter
# nanyain tentang si target ke seluruh teman2nya (kayak nyari info gitu)
# ngelihatin si target walaupun dari jauh (apalagi ngelihatin dari 5 rumah dari kosan si target meskipun harus sembunyi-sembunyi)
# dll
Sebenarnya cara ampuh untuk menghilangkan status Secret admirer adalah dengan memberanikan diri menunjukan diri kepada sang target. Itu kunci utama karena dengan kita memberanikan diri maka sang target secara perlahan-lahan akan memahami tapi klu seandainya tidak memberanikan diri maka siap-siap sang target  akan diambil orang lain bahkan mungkin di ajak nikah sama org lain hahahahaha

maka itu agar kekagumanmu tidak hanya dipendam di dalam diri sendiri maka segera beranikan diri...... banyak pepatah kuno yg berbunyi : "banyak jalan menuju roma."
nah bila kau telah memberanikan diri maka secara perlahan-lahan dan tanpa kau sadari akan ada banyak cara untuk menunjukan pada sang target bahwa disini ada org yg kagum pada dia krn biasanya semua berawal dr kekaguman seperti dia baik, dia cantik, dia makai kaca mata dll.... jadi berawal dari kekaguman sampai akhirnya bisa terwujud dalam satu hubungan yg mungkin nantinya bisa ending dgn di tandai janur kuning dan tenda biru. 
Ya sekian dari saya.... smoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar