Kamis, 06 Juni 2013

Janji Juni

JANJI JUNI

Janji adalah suatu hal yg kau sepakati dgn seseorang ataupun kelompok dimana seperti suatu kontrak psikologis yg suatu saat harus kau penuhi atau lakukan

Juni adalah bulan ke 6 dalam kalender penanggalan yg sering kita gunakan.

Janji Juni ini adalah janji saya untuk bulan juni, janji kepada Dia. Dia, sesorang yg saya ajak untuk mewujudkan permintaan saya  tapi saya lupa apa konsekuensi dr hasil yg saya terima bila janji itu terwujud hehehehheh

Terima kasih banyak buat Dia yang sudah mau mewujudkan permintaanku sehingga sekarang saya coba mengingat kembali semua janji yg telah terucap sehingga akan ku lakukan.

Oh iya, bila kau berjanji apalagi dengan pose yg elegan maka kau harus mewujudkan janji tersebut. Boleh saja kau lupakan/ingkar janji bila yg kau ajak berjanji itu manusia (Kalau bisa hars di wujudkan, kan ada pepatah kuno : janji adalah utang) tapi bila kau berjanji kepada Tuhan maka WAJIB segeralah kau laksankan hehehehehehhe

Cobalah untuk meniru sang mentari (matahari) yg selalu berjanji untuk bersinar di hari esok sesaat sebelum terbenam :)

Trims God, sy akan melaksankan apa yg telah saya janjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar