Selasa, 11 Juni 2013

11 Juni 2013

11 juni 2013

ya, hari ini saya ulang tahun yang ke 25 tahun.......
ulang tahun perak......
puji dan syukur saya panjatkan ke TUHAN YESUS yang telah memberikan umur yang panjang ke pada saya.......
lalu kedua orang tua, adik dan kakak yang selalu mengingat dan mengucapkan kepada saya...... terima kasih untuk segalanya yang telah di berikan kepada saya
lalu teman-teman, om , tante bapak2, ibu2, dan semua orang yang menyempatkan diri memberi ucapan kepada saya
lalu terakhir buat seseorang yang spesial.....
terima kasih banyak untuk kue ulang tahun yang sudah disediakan walaupun tidak sempat saya cicipin karena saya lagi di site (seumur hidup baru kali ini ada yg ngasih kue ultah pas saya ultah hahahhahahahhahah)
oh iya...... meskipun hari ini sinyal telkomsel hilang-hilang terus menerus tanpa sebab yg pasti tapi tetap bukan penghalang...... untuk mencari sinyal supaya komunikasi gak terputus hehehehhehehehhe
trims to my princess nrst2arti untuk kue ulang tahunnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar